Minggu, 22 Mei 2016

Info Nsc Finance

NSC Finance merupakan solusi peminjaman uang dan dana untuk Anda yang membutuhkan uang tunai, dana tunai, dana cepat cair di Semarang dan Sekitarnya. 
NSC menerapkan sistem peminjaman dana dengan jaminan BPKB. PT. Nusa Surya Ciptadana atau NSC ini masih menerima BPKB sampai sekarang, sementara untuk motor harus BPKB tahun 2008. 
Selain itu, NSC memiliki fitur SMS yang memudahkan pelanggan. 
Pasalnya, jika Anda kepepet ingin mengajukan pinjaman dana, Anda diperbolehkan mengirim SMS terlebih dahulu.  Dengan mengetikkan nama, nomor hp, merk, tipe dan tahun BPKB kendaraan yang dijadikan sebagai jaminan, Anda akan segera dikirimi simulasi angsuran dalam jangka waktu 15 menit setelah pesan pertama diterima. 
Tidakkah itu memudahkan?




Persyaratan Peminjaman NSC Finance agar Cepat Cair Hari itu juga!
NSC Finance terkenal akan dana cepat yang ditawarkan. 
Kemudahan yang diberikan oleh PT. NSC FINANCE menjadi daya tarik utama yang membuat masyarakat menjadikan perusahaan pembiayaan ini sebagai pilihan utama untuk dimintai bantuan dana. 
Persyaratan yang diminta pun tidak memperdulit pelanggan, karena persyaratan ini sifatnya umum. 
Berikut adalah hal-hal yang harus Anda lengkapi: WNI, Usia 21 – 60 tahun, Bertempat tinggal di seluruh Area Semarang dan Sekitarnya, Fc KTP,  Fc KK, Fc rek listrik /Fc PBB, Fc STNK, BPKB,FAKTUR.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar